fbpx
Rabu, 1 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Timnas Indonesia Pulangkan Bek Arema FC

1 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Bek Arema FC, Johan Ahmad Farizi batal dibawa ke Thailand bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia karena sakit.

Timnas Indonesia telah berada di Thailand, Minggu (3/10/2021) untuk menggelar laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2022 kontra Taiwan.

Shin Tae-yong selaku pelatih utama telah membawa 29 pemain yang siap tampil. Awalnya, ada 30 nama pemain, tetapi Johan dipulangkan ke klubnya karena sakit. Ia telah kembali ke Arema FC, Sabtu (2/10/2021).

Duel play-off Kualifikasi Piala Asia 2022 kontra Taiwan sendiri bakal dimainkan dalam dua leg. Pertama pada 7 Oktober, kemudian akan kembali bertanding empat hari kemudian.

Target utama Indonesia adalah lolos ke fase kualifikasi. Selain itu, laga kontra Taiwan juga menjadi kesempatan Shin Tae-yong meraih kemenangan perdana di laga kompetitif bersama Indonesia.

Menurut salah satu penggawa timnas, Evan Dimas, skuad dalam kondisi terbaik dan tidak memiliki masalah cedera pemain.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Buriram, Thailand. Kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah serta siap melakukan persiapan jelang laga melawan Taiwan,” ucap Evan Dimas.

Editor : Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.