fbpx
Jumat, 14 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Security Unipol Soppeng Ditemukan Tak Bernyawa

2 min read

TOP-NEWS.id, SOPPENG – Kasatreskrim Polres Soppeng, ungkap kronologis meninggalnya security atau petugas keamanan di Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng, Rabu (13/10/2021).

Security Unipol ditemukan tak bernyawa di Jalan Balubu, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan pada pukul 11.00 Wita.

Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan berhasil mengungkap identitas mayat security tersebut, diketahui bernama Darwis ( 57) beralamat di Baringeng, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng. Almarhum dikenal sebagai Scurity Unipol Kabupaten Soppeng.

Penemuan mayat diketahui bernama Darwis dari informasi saksi H Muslimin serta beberapa orang yang sedang melakukan gotong royong pembersihan di kebun milik H Muslimin di Jalan Balubu, Kelurahan Lapajung, Kecamatan Lalabata sekitar pukul 09.00 Wita.

Saat itu, H Muslim pamit untuk pulang, sekitar pukul 10.00 Wita. Darwis sempat menelpon HJ Adawiah (istri H Muslim) dan mengatakan bahwa perasaannya tidak enak.

Sekitar pukul 11.00 Wita, Hj Mase (warga sekitar kebun) menyampaikan bahwa anaknya yang baru pulang sekolah melihat sosok pria yang terbaring di teras rumahnya.

Mendengar itu, Hj Mase pun keluar untuk memastikan dan melihat Darwis dalam keadaan terlentang di teras rumahnya.

Namun saat itu, Hj Mase masih sempat mendengar suara mendengkur dari mulut Darwis sebanyak dua kali. Hj Mase pun mendekat diri dan menyapa, namun sudah tidak ada reaksi lagi, dan setelah itu Hj Mase memanggil orang di sekitar.

Dari hasil hasil visum oleh pihak Puskesmas Malaka dan Tim identifikasi Polres Soppeng mendapati luka terbuka pada kening sebelah kiri jenazah Darwis.

Dari keterangan tim media didapatkan, keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia untuk membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

Reporter: Andi Sudirman
Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.