fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Rumah Musdalifa di Sewo Ludes Dihajar Si Jago Merah

2 min read
Rumah panggung milik Musdalifa ludes rata dengan tanah dihajar si jago merah, Kamis (5/8/2021) pukul 01.26 waktu setempat. (Foto Andi Sudirman/TOP-NEWS.id)

TOP-NEWS.id, SOPPENG – Satu rumah panggung milik Musdalifa (37) ludes terbakar dilalap si jago merah, Kamis (5/8/2021) pukul 01.26 Wita. Kebakaran rumah seorang janda yang dihuni bersama anak dan mantunya itu tinggal di Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Keterangan Musdalifa pemilik rumah bahwa kejadiannya begitu cepat, ada api tiba-tiba dan dirinya panik. Ia juga tidak mengetahui asal api dari mana. Yang dia ketahui saat itu sedang tidur dan terbangun hendak ke kamar mandi, namun melihat kobaran api seketika membesar.

“Saya tidak tau juga apinya dari mana, karena kita semua sudah tertidur. Itu pun saya liat apinya saat mau buang air kecil, lantas saya panik langsung membangunkan anak dan menantu saya dan cepat meninggalkan rumah,” kata Musdalifa kepada wartawan dengan bahasa Bugis.

Musdalifa bersama mantunya dan keluarga sedih melihat rumah tempat tinggal mereka habis terbakar, Kamis (5/8/2021).

Musdalifa tinggal bersama Edi (23) anak laki-lakinya dan Wahyuni (22) menantunya serta Kaila cucunya yang masih balita berumur 8 bulan.

Api dapat dipadamkan dengan diterjunkannya lima mobil pemadam kebakaran setempat dibantu warga serta anggota TNI. Dari kejadian tersebut, belum ada keterangan penyebab kebakaran, namun kerugian ditaksir mencapai Rp 80 juta.

https://youtu.be/b247KlqZYEY

Reporter : Andi Sudirman

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.