fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Kapolda Banten Terima Kunjungan Kabinda dan Kajati Banten

2 min read
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima kunker Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa dan Kajati Banten Reda Manthovani di ruang Mapolda Banten,  Selasa (10/8/2021).

TOP-NEWS.id, KOTA SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, menerima kunjungan Kabinda Banten Brigjen TNI Cahyono Cahya Angkasa dan Kajati Banten Reda Manthovani di Mapolda Banten, Selasa (10/8/2021).

Kedatangan Kabinda Banten dan Kajati Banten tersebut, dalam rangka silaturahmi dan sekaligus untuk berdiskusi terkait isu-isu bidang keamanan dan hukum yang saat ini dibutuhkan untuk mendinamisasi kondisi kamtibmas di Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kabinda Banten dan Kajati Banten ke Mapolda Banten.

“Hari ini saya baru saja menerima kunjungan kerja dari Kabinda Banten dan Kajati Banten. Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Mapolda Banten,” kata Rudy Heriyanto kepada wartawan.

“Dan semoga dengan pertemuan kita ini, ke depannya Polda Banten bersama Kabinda Banten dan Kajati Banten bisa lebih bersinergi lagi dalam bidang keamanan dan hukum,” ujarnya.

Sementara Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menambahkan, dalam menjaga kamtibnas di Provinsi Banten, maka diperlukan sinergitas antara lembaga negara.

“Ini merupakan upaya kita bersama dalam menjaga kamtibnas di wilayah hukum Polda Banten. Peran antar lembaga negara sangat dibutuhkan untuk kita harus bersinergi,” ucap Shinto.

Reporter : Peterson Nainggolan 

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.