fbpx
Jumat, 14 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Tugas Belum Selesai, Selamat Berjuang Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

2 min read

TOP-NEWS.ID, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, akan kembali berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, hari ini (Senin,2/8/2021) pukul 11.50 WIB.

Keduanya bakal bertarung melawan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dari China. Itu sebabnya, Greysia maupun  Apriyani bertekad memberikan yang terbaik di babak final nanti.

“Kami mohon doa restu dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk kami di final. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” ujar Greysia.

Ia mengakui, masih ada tugas yang harus diselesaikan. Sehingga belum banyak yang bisa ia sampaikan selain memberikan permainan yang terbaik.

Sementara Apriyani mengaku tak ingin berpuas diri atas hasil yang sudah dicapai. “Saya belum ingin puas dulu, kami masih harus bermain untuk emas,” tekad Apriyani Rahayu.

Pasangan ganda putri ini menoreh sejarah baru di Olimpiade Tokyo. Merekalah satu satunya ganda putri Indonesia yang berhasil menembus babak semifinal bahkan berlanjut ke final.

Perjalanan panjang menuju final sungguh luar biasa. Mereka harus bekerja keras mengalahkan lawan-lawan yang sangat tangguh.

Seperti Du Yue/Li Yin Hui dan Wakil Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meminta kepada para atlet Indonesia yang masih akan bertanding di Olimpiade Tokyo 2020, khususnya ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah lolos ke babak final agar bertanding tanpa beban, tidak tertekan dan rileks.

Selamat berjuang… Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.