fbpx
Jumat, 14 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Sea World Ancol dan PPI Jakarta Kibarkan Bendera di Bawah Air

2 min read

TOP-NEWS,id, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-76, Sea World Ancol bekerjasama dengan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) DKI Jakarta melakukan pengibaran bendera di bawah air, Selasa (17/8/2021).

Pengibaran ini disiarkan langsung di youtube Ancol Taman Impian pukul 09:00 WIB.

“Kita akan melihat untuk pertama kalinya akan ada pengibaran bendera merah putih di aquarium terbesar di Indonesia,” ujar Djourdhy Lazuardy, sang pembawa acara.

Pengibaran bendera dilakukan oleh petugas dari PPI DKI Jakarta. Terdiri dari Dyffa Zasqya Farrythama, selaku pembawa bendera, Chairil Amin Saputra pembentang bendera dan Ferry Ferdiansyah, pengerek bendera.

Muhammad Nizar, Ketua PPI DKI Jakarta

Ketiganya sukses menjalankan tugas. Pengibaran sang merah putih di bawah air berjalan lancar tanpa hambatan. Bendera pun berkibar di dalam aquarium terbesar di Indonesia, berkibar diantara ikan-ikan yang lalu lalang.

“Sea World salah satu tempat yang mengajarkan kita untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan. Jadi jangan sia-siakan kemerdekaan ini, mari kita bangun negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. Dirgahayu 76 tahun Republik Indonesia dari Purna Paskibraka Indonesia DKI Jakarta Merdeka,” ujar Muhammad Nizar, Ketua PPI DKI Jakarta.

H Rika Sudranto, VP Tirta

Dalam kesempatan itu, H Rika Sudranto VP Tirta, mengatakan Sea World Ancol menyelenggarakan pengibaran bendera yang tidak biasa yang dilakukan oleh masyarakat umum.

“Pada hari ini kita bekerjasama dengan Purna Paskibraka DKI Jakarta dalam rangka merayakan hari ulangtahun kemerdekaan yang ke 76 supaya apa? Kita tahu pada kondisi covid ini kita tetap berkarya tetap kuat. Diharapkan untuk ke depannya, kita tetap terus berkolaborasi, terus tetap tumbuh dan tumbuh. Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.. Merdeka,” katanya.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.