fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Raih Emas Olahraga Karate, Dinara Silaen Disambut Kepsek dan Guru

2 min read

TOP-NEWS.id, MEDAN – Mendapatkan medali emas sebagai Juara I Tingkat Pemula 45 kg di Turnamen Kejuaraan KKI (Kushin Ryu Karate-do Indonesia) memperebutkan Piala Kajati Aceh Cup II 2021 di Lokseumawe, Aceh beberapa hari lalu, Dinara Silaen disambut sukacita oleh Kepala Sekolah (Kepsek) dan Guru SMP Negeri 37 Medan di Jalan Timor, No 36 B, saat memasuki sekolah, Senin (1/11/2021).

Kepsek SMP Negeri 37 Medan Sahat Marulak SPd MHum melalui Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) Drs Edi Santer Tampubolon didampingi Johny Sihombing SPd, Jannes Aritonang SPd, Irmawaty Simangunsong SS dan SR Hutahaean SPd mengatakan, bakat yang dimiliki Dinara patut di acungkan jempol.

“Semoga prestasi yang didapat Dinara ke depannya semakin meningkat. Juara, juara dan juara terus. Ini juga menjadi acuan untuk murid lainnya agar bisa berprestasi dalam bidang olahraga ataupun pendidikan. Yang penting semangat serta jangan lupa berdoa,” ujar Tampubolon.

Sementara, Irmawaty Simangunsong SS, selaku wali kelas merasa bangga mempunyai murid yang berprestasi seperti Dinara karena turut mengharumkan nama sekolah.

“Meski ditingkat pemula, Dinara berhasil mengalahkan lawannya dengan sigap,” kata Irmawaty, Rabu (3/11/2021).

“Mendapatkan medali emas itu prestasi yang luar biasa, tapi tetap harus rendah hati. Dan ingat, pendidikan juga perlu untuk mendampingi prestasi di masa depan. Terus semangat meraih juara berikutnya, jangan lupa berdoa meminta kepada Tuhan ya nak,” tutur Irmawaty sembari menyalami dan memeluk Dinara.

Usai memberikan pengarahan, bimbingan, dan nasehat, Wakepsek Edi Santer Tampubolon dan beberapa guru lainnya berfoto bersama di lapangan SMP 37 Medan.

Reporter: Harry
Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.