fbpx
Jumat, 14 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

2 min read

TOP-NEWS.ID, JAKARTA – Indonesia Berduka. Salah satu putri terbaik bangsa, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia, di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (3/7/2021).

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Segenap Partai Gerindra turut berduka cita atas meninggalnya ibu Hj Rachmawati Soekarnoputri (Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra), hari ini pukul 06.45 WIB di RSPAD,” ujar Wakil Ketua DPR RI yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dr Ir Sufmi Dasco Achmad SH.M.H dalam akun pribadinya.

Tak lupa, Dasco meminta rakyat Indonesia untuk mendoakan almarhumah agar husnul khotimah dan dimaafkan segala kekhilafannya.

Sosok Rachmawati Soekarnoputri dimatanya, adalah sosok seorang ibu, kakak, panutan Partai Gerindra khususnya bagi kaum perempuan. Rachmawati juga menjadi tempat berkeluh kesah dalam perjuangan bersama Gerindra.

“Semoga Almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir bathin,” pintanya.

Ucapan duka cita juga disampaikan Sandiaga Uno yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf). Sandi juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada putri presiden RI itu.

“Terimakasih atas segala jasa yang telah engkau berikan untuk bangsa ini. Kami tidak akan pernah lupa semangat juang mu yang tak pernah ada lelahnya,” tulis Sandi dalam media sosialnya.

Sementara Didi Mahardika Soekarno yang merupakan putra Rachmawati mengungkapkan perasaannya betapa dia mencintai sang bunda.

“I love U mbu,”ungkap Didi seraya menuliskan Mama you will always in my hearth.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.