fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Pengurus DPP Partai UKM Upacara HUT RI Ke-76 di Kantor Pusat

1 min read
Pengurus DPP Partai UKM gelar upacara HUT RI KE-76 di Gedung Putera, Jalan Gunung Sahari, No 39, Jakarta Pusat, Selasa (17/8/2011).

TOP-NEWS. id, JAKARTA – Detik-detik Upacara perayaan hari ulang tahun Republik Indoneiaa(HUT RI) Ke 76 diselenggarakan DPP Partai UKM (Usaha Kecil Menengah) dengan dipimpin langsung Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang.

Bertempat di Kantor DPP Partai UKM, Jalan Gunung Sahar, Nomor 39, Jakarta Pusat. Kemeriahan terlihat jelas dengan diberlakukab protokol kesehatan yang ketat.

“17 Agustus 45 sampai 17 Agustus 2021 genap kita merdeka 76 tahun. Walau kita didera pandemi, namun semangat nasionalisme harus semakin kuat,” tegas Presiden Partai UKM kepada para awak media di Jakarta, Selasa (17/8/2021).

Sekjen Partai UKM Muhajir, SKep, Ners, MMR sangat terharu dengan perayaaan HUT RI tahun ini.

“Kita didera berbagai ujian wabah dan ekonomi, namun panggilan Merah Putih tetap selalu ada dalam segenap jiwa kader-kader Partai UKM,” paparnya.

Andi Salmiah Harianto, Bendahara Umum Partai UKM mengajak anak-anak bangsa Indonesia untuk selalu mengenang para pahlawan kusuma bangsa.

“Mengenang dan melanjutkan cita-cita luhur pahlawan kusuma bangsa, adalah suatu keniscayaan, karena sampai saat ini kita menikmati hasil kemerdekaan dengan tebusan jiwa raga mereka, ” ucapnya.

“Kader-kader Partai UKM seluruh Indonesia mari kita perkuat nasionalisme dan persatuan melalui pemberdayaan peranan UMKM. Sebab itu, adalah bagian dari cara cerdas mengisi kemerdekaan,” tandas Bustan. (jl)

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.