fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Keponakan Mohon Doa, Dorce tak Sadarkan Diri, Dirawat di ICU

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Artis senior Dorce Gamalama dikabarkan tidak sadarkan diri dan tengah dirawat di ruang ICU di salah satu rumah sakit.

Kabar ini diungkapkan keponakan Dorce yang bernama Mimi. Ia menjelaskan, seminggu yang lalu Dorce sempat dirawat  di RS karena sakit. Namun Mimi tak menyebutkan sakit apa.

Dokter kemudian mengizinkan Dorce pulang Rabu sore (6/10/2021) karena kondisinya sudah membaik. Malam setelah pulang dari RS, kondisi Dorce  memang semakin membaik. Keesokan harinya  diakui Mimi, Dorce minta tidur karena mengantuk.

Saat tidur, Dorce masih belum makan dan minum obat. “Sampai adzan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respons,” ujar Mimi dallam tayangan Kopi Viral, Jumat (8/10/2021).

Akibat tidak bisa dibangunkan itulah Mimi dan keluarga panik hingga menghubungi dokter dan membawa Dorce ke rumah sakit.

“Setelah itu dibangunkan mama tapi tidak ada respon dan wa dokter, saya tanya dokter kok mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU,” katanya.

Sebelunnya, Mimi juga sempat memohon doa atas kesembuhan Dorce.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri. Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terimakasih. Wassalamualaikum wr wb,” tulis Mimi.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.