fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Kalina – Vicky Berduka, “Selamat Jalan Anakku Sayang”

2 min read

TOP-NEWS,id, JAKARTA – Inna lillahi wa innailaihi rooji’un, pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny berduka. Buah hati mereka yang baru berusia 3 bulan dalam kandungan Kalina, meninggal dunia.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rooji’un. Allahumma’jurnii fii mushibatii wa akhlif lii khoiron minhaa. Segala sesuatu adalah milik Allah dan akan kembali pada-Nya. Selamat jalan anakku sayang,” tulis Vicky Prasetyo, di akun instagramnya, Jumat (21/07/2021).

Vicky juga mengunggah sebuah video singkat saat mendoakan buah hatinya. Sementara Kalina tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya kehilangan calon bayinya.

Beberapa jam sebelumnya, melalui akun instagramnya, Ibunda Azka itu sempat memohon doa, agar followersnya mendoakan janin di dalam rahimnya.

“Untuk semua followers aku..Dihari baik ini, hari Jumat..Aku minta waktunya, ngga lbh dr 5 menit utk menadahkan tangan kalian, mendoakan janin di dlm perut aku, supaya kuat.. Semoga doa2 kalian di kabulkan Allah SWT..Aamiin…Terima kasih 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼
-Kalina Ocktaranny-, “tulisnya.

Beberapa hari sebelumnya, usai diperiksa dokter. Kalina mengungkapkan kondisi janinnya yang sedang lemah (detak jantungnya).

“Saya minta doa semoga janin di dalam kandungan saya sehat-sehat saja,” pintanya.

Dalam unggahannya yang lain, Kalina memberi semangat kepada calon bayinya itu. “Kamu harus kuat ya sayang.. Supaya kamu bisa temenin mama.. Om dokter blg kemungkinan km bertahan sangat kecil, tapi mama yakin km kuat!! 💪🏼 Kita berjuang ya 🤗👶🏻 Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak.. Jangan km keluar sebelum bulan itu.. Mama mau peluk kamu nanti..
Kamu nanti bisa ketemu Daddy sama kaka Azka dan kaka2 km yg lainnya dibulan Maret.. Sehat2 di dalam perut mama ya bayi kecit mama ❤️” tulisnya.

Sebelumnya, Vicky juga mengungkapkan, istrinya tiba-tiba mengalami pendarahan dan sedang diperiksa.

” Mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik2 saja aamiin Allah huma aamiin,” pinta Vicky seraya memberi semangat kepada Kalina.

Namun takdir berkata lain. Sang buah hati pergi untuk selama-lamanya. Rekan sesama artis mengucapkan turut berduka cita kepada Vicky dan Kalina.

Mulai dari Teuku Wisnu, Andre Taulany, Arie Untung,. Andika Pratama, Ussy Sulistyawati,  dan masih banyak lagi yang mendoakan keduanya agar sabar, tabah dan iklas.

“Ya Allah yang sabar ya broo, siss @kalinaocktaranny,” tulis Ifan Seventeen. Sementara Syakir Daulay menulis”Turut berduka bang, Insyaallah menjadi syafaat di syurga nanti buat kedua orangtuanya,”

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.