fbpx
Senin, 29 April 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Danposramil Biak Timur Hadiri Rapat Pleno Rakapitulasi Suara Pemilu 2024 Distrik Oridek

2 min read

TOP-NEWS.id, ORIDEKDanposramil 1708-01/Biak Timur Serka Novan Irio bersama anggota Babinsa menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilihan Umum (Pemilu 2024) calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), DPR, DPD, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota Tahun 2024 tingkat Distrik Oridek, di Aula Kantor Distrik Oridek, Kampung Wadibu, Distrik Oridek, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Rabu (21/2/2024).

Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024, para undangan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Pembukaan rapat diawali doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan rapat rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024.

Tujuan Rapat Pleno untuk merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Distrik Oridek. Rapat Pleno perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat.

Dalam sambutannya, Kadistrik Oridek Arolius Mofu, S.E menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024, baik yang dilakukan oleh penyelenggara maupun pihak keamanan dalam mensukseskan Pemilu 2024.

“Semua pihak telah melaksanakan tugas- tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024 di Distrik Oridek ini sesuai dengan ketentuan serta dapat berjalan lancar dan aman dalam mewujudkan Pemilu tahun 2024 aman dan damai,” ujar Kadistrik.

Sementara itu, Danposramil Biak Timur Serka Novan Irio memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan juga kelancaran jalannya Pemilu 2024 di wilayah Distrik Oridek.

“Dengan adanya rekapitulasi perhitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat distrik sesuai perintah komando atas, maka anggota Babinsa Posramil Biak Timur bersinergi dengan anggota Polsek Biak Timur mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi suara agar berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Danposramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadistrik Oridek Bapak Arolius Mofu, S.E, Staf Ahli 3 Pemda Biak Numfor Aner Rumakito, Kapolsek Biak Timur Ipda Karman serta dua anggota Polsek Biak Timur.

Danposramil Biak Timur Serka Novan Irio bersama tiga Babinsa, Petugas PPD Distrik Oridek, petugas Panwas Distrik Oridek, para saksi dan para linmas dari 14 kampung Se-Distrik Oridek.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.