fbpx
Senin, 29 April 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Babinsa Biak Timur Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAK TIMURBabinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Serda Yansen Dalipang monitoring kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Tingkat Distrik, yang digelar di Distrik Biak Timur, Kampung Bosnik Sub, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Jumat (23/2/2024).

Babinsa Serda Yansen Dalipang ikut monitoring Rapat Pleno Terbuka hasil perhitungan suara Pemilu 2024. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Tujuan Rapat Pleno guna merekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Distrik Biak Timur.

”Dalam kegiatan rapat Pleno Terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat,” ujar Serda Yansen.

”Kami dari TNI bersinergi dengan Polri akan mengawal jalannya pesta demokrasi sampai semua tahapan selesai serta kita berharap situasi Distrik Biak Timur tetap aman dan damai,” ucap Serda Yansen Dalipang.

Sementara itu, di tempat terpisah, Danposramil Biak Timur Serka Novan Irio memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024 di Distrik Biak Timur.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.