fbpx
Minggu, 5 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Dandim 1708/BN Ikuti Pembukaan Vicon Bazar Murah TNI secara Terpusat Bersama Kasum TNI

2 min read

TOP-NEWS.id, BIAKDandim 1708/BN Letkol Inf Marsen Sinaga, S.Hub, Int., M.Han mengikuti video conference (vicon) terpusat tentang kegiatan Bazar TNI dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H, 2024 M di wilayah Kabupaten Biak Numfor, di Lapangan Voli Lanud Manuhua Biak Jalan Sisingamagaraja, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (2/4/2024).

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Franz Yohannes Purba, S.I.P., M.M bersama pejabat TNI lainnya ikuti vicon Bazar TNI menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah terpusat Mabes TNI. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Pelaksanaan vicon terpusat di Mabes TNI dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan, S.E., M.M, yang diikuti jajaran TNI di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan, S.E., M.M membuka kegiatan Bazar TNI melalui vicon dilanjutkan dengan penyampaian statemen oleh perwakilan masyarakat yang berbelanja di Bazar TNI.

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan, S.E., M.M membacakan sambutan Panglima TNI yang menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Bazar TNI ini merupakan wujud kepedulian TNI untuk meringankan kebutuhan prajurit dan PNS beserta keluarganya, termasuk masyarakat umum di sekitar Markas TNI terhadap naiknya harga kebutuhan pokok pada saat bulan Puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 M.

”Saya merasa bangga karena kegiatan bazar selalu mendapat perhatian dan respons yang begitu besar dari prajurit dan PNS TNI serta masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung bazar TNI yang selalu meningkat setiap tahunnya dalam menyukseskan kegiatan ini,” kata Kasum TNI.

Bazar TNI ini merupakan komitmen TNI yang bertujuan menyukseskan program pemerintah guna membantu pemulihan ekonomi nasional dan mengatasi kesulitan masyarakat.

Kegiatan Bazar TNI ini juga bekerjasama dengan UMKM dari masing-masing wilayah, yang menampilkan stand dari masing-masing satuan yang menyediakan berbagai macam sembako.

Di antaranya, beras, minyak goreng, gula pasir, telur, tepung, mie instan, serta aneka macam kue dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.