fbpx
Jumat, 14 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Berakhir Damai, Baim Wong dan Kakek Suhud Saling Memaafkan

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Permasalahan antara Baim Wong dan kakek Suhud yang belakangan ini menjadi sorotan publik berakhir damai. Keduanya saling memaafkan.

Baim mendatangi langsung rumah sang kakek untuk memohon maaf atas kesalahannya.

“Masyaallah.. Terima kasih tegurannya .. Dia Orang baik..Terutama Ibadahnya ❤,” ungkap Baim melalui media sosialnya, instagram.

Setelah bertemu kakek berusia 70an itu, Baim mengaku malu, karena ternyata kakek Suhud, sosok yang baik.

“Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud,” ungkap ayah dua anak ini.

Tak lupa, Baim mengucapkan terima kasih karena selalu diingatkan saat dirinya salah.

“Terimakasih Bosque selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah, tambah Baim. “Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda ❤..Sayang Kalian Semua ❤,” tulis Baim.

Dalam chanel youtubenya, Jumat (15/10/2021) Baim terlihat didampingi sang kakak Hamzah. Suami Paula Verhovent ini memang ingin menyelesaikan masalah dengan cara kekeluargaan.

Saat.diminta tanggapannya atas kejadian yang menimpa adiknya, Hamzah mengatakan, mungkin saat itu Baim sedang emosianal. “Mungkin ada penyebabnya juga cuma memang yang di lihat orangtuanya,” ujar Hamzah.

Ia melihat saat itu mungkin Baim sedang khilaf, mungkin karena Baim lagi  urusi anak lahir jadi kompleks lah masalahnya,” tambah Hamzah.

Sementara sang ayah Jhony Wong menurut Hamzah hanya berkomentar singkat, padat dan jelas. “Nasib mu lah Nak,”

Baim sendiri tak ragu meminta maaf bila memang ia salah. Baginya mendatangii sang kakek dan memohon maaf langsung merupakan bentuk tanggungjawab atas perbuatannya (adab).

Kini baik Baim maupun sang kakek Suhud sudah saling memaafkan.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.