fbpx
Sabtu, 18 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Bentuk Peduli, Babinsa Bantu Angkat Pasir untuk Pembangunan Rumah Milik Warganya

1 min read

TOP-NEWS.id, WARSABabinsa Posramil 1708-02/Biak Utara-Warsa, Serda Ikbal Hobrow membantu warga binaannya mengangkat pasir untuk menimbun pondasi pembangunan rumah warga binaannya di Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (4/5/2024).

Serda Ikbal Hobrow bersama warga saling bantu angkat pasir untuk buat rumah warga binaannya, Sabtu (4/5/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Bukti kebersamaan dan hubungan baik antara Babinsa bersama warga binaan terus terpupuk dan terbina dengan baik sangat jelas terlihat dalam pelaksanaan kegiatan Babinsa sehari-hari di wilayah binaannya.

Selaku pemilik rumah, Pdt Lukas Mnsiren mengucapakan terima kasih kepada Babinsa atas bantuan tenaganya, sehingga dalam menyiapkan materil buat penimbunan rumah kami dapat terlaksana dengan baik, semoga hubungan yang baik ini akan terus terjalin.

Tindakan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Babinsa terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga memberikan inspirasi bagi warga saling membantu dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Diharapkan, semangat kepedulian ini akan terus menginspirasi tindakan positif dan solidaritas di antara sesama warga.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.