fbpx
Sabtu, 18 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Ajak Peduli Bersih Lingkungan, Babinsa Bantu Bersihkan Halaman Rumah Warga

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAKBabinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Syamsudin Danda turut serta pembersihan halaman rumah milik warga di Kampung Brambimbo, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu (4/5/2024).

Serka Syamsudin Danda mengatakan, dengan ikut serta dalam kegiatan pembersihan halaman warga ini, akan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan warga.

Serka Syamsudin Danda ikut membersihkan halaman rumah warga. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Babinsa dalam menjaga kebersihan lingkungan warga binaan, sehingga dengan lingkungan yang bersih, dan rapi dapat meningkatkan hidup yang sehat,” kata Serka Syamsudin.

Menurutnya, dengan halaman yang bersih dapat memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah, sehingga penghuninya betah tinggal di rumah.

Sementara itu, Yacobus. selaku pemilik rumah mengatakan dengan adanya bantuan dari babinsa yang ada di wilayah itu menambah semangat untuk bisa menjaga lingkungan.

”Kami sampaikan terima kasih atas bantuan babinsa yang ikut hadir membantu warga, semua ini kami jadikan semangat untuk lebih giat lagi membersihkan lingkungan,” katanya.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.