fbpx
Minggu, 19 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Bersilaturahmi dan Komsos di Wilayah Binaan

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAK BARATBabinsa Koramil 1708-03/Biak Barat Sertu Andi Orisu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dan bersilaturahmi dengan warga binaan di Desa Wardo, Kecamatan Yomdori, Disteik Biak Barat, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Minggu (14/4/2024).

Sertu Andi Orisu mengatakan, kegiatan anjangsana atau komsos merupakan silaturahmi saling menegur sapa satu sama lain favorit bagi seorang Babinsa.
Dan untuk melaksanakan komsos karena di situlah kita bisa saling menggenal masyarakat tepatnya di Desa Wardo, Distrik Yomdori.

Sertu Andi Orisu bersilaturahmi di Desa Wardo dengan berkomunikasi dengan warga Desa Yomdori. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Kegiatan komsos bagi Babinsa sebagai aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang kamtibmas di wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Babinsa mengimbau kepada masyarakat warga binaan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terpenting menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif.

Sementara itu, bapak Thobias Mayor selaku masyarakat setempat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa yang sudah luangkan waktu untuk berkomunikasi dengan masyarakat Kampung Wardo dan mengimbau bahwa menjaga kebersihan, dan dari situ kami sebagai masyarakat sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa yang selalu monitor wilayahnya dengan baik dan aman.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.