fbpx
Minggu, 28 April 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Babinsa Hadiri Pertemuan dan Perkenalan Kadistrik Baru kepada Masyarakat

2 min read

TOP-NEWS.id, BIAK UTARAKoramil 1708-02/Biak Utara Babinsa Praka Arman Rou menghadiri pertemuan dan perkenalan Kepala Distrik Andey yang baru ke masyarakat di Kantor Distrik Andey, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (28/3/2024).

Babinsa menghadiri undangan dari Distrik Andey dalam rangka pertemuan perdana dan perkenalan dengan Kepala Distrik Andey terbaru. Kehadiran Babinsa sebagai bentuk kepeduliannya terhadap wilayah binaannya.

Pergatian jabatan Kepala Distrik Andey lama ke yang baru telah selesai dan dilanjutkan dengan pertemuan awal Kepala Distrik Andey yang baru. Kepala Distrik menyapa secara lansung masyakarat lewat pertemuan perdananya dan juga sekaligus memperkenalkan diri.

Babinsa Praka Arman Rou dan warga hadiri pertemuan perkenalan Kepala Distrik Andey yang baru. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Tak kenal maka tak sayang, pepatah ini mengawali perkenalan saya kepada masyarakat sekalian. Semoga kehadiran saya dapat diterima dan saya juga bisa memberikan perubahan dan motivasi kepada masyarakat Distrik Andey. Nama saya Andreas Bab, S, Sos, terima kasih karena masyarakat mau hadir dalam pertemuan ini. Ke depannya kita bisa saling mendukung dalam tugas dan tanggung jawab serta hak kita bersama,” ungkap Kepala Distrik Andey.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Distrik menekankan kepada masyarakat untuk lebih giat lagi dalam hal ketahanan pangan di desa, dan jangan menganggap remeh program tersebut karena sangat bermanfaat bagi kehidupan masyarakat sendiri.

“Dan juga kepada petani lokal untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam dan mengolah produk- produk lokal untuk menjadi sumber kemasukan dan mengurangi garis kemiskinan dan kekurangan gizi di tengah kehidupan masyarakat khususnya Distrik Andey,” harap Kepala Distrik yang baru.

Kepala Distrik Andey juga tak lupa mengucapkan terim kasih kepada Babinsa yang telah menghadiri undangan, dimaan hal-hal kecil berupa kehadiran Babinsa disetiap undangan adalah salah satu upaya saling menghargai.

“Ini juga bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. Dengan kehadiran Babinsa dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan menghilangkan jarak antara masyarakat dan TNI,” ungkapnya.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.