fbpx
Rabu, 1 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Wujud Kepedulian, Babinsa Bantu Bangun Dapur Warga Binaannya

2 min read

TOP-NEWS.id, BIAKBabinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Kopda Khoirul Mutakin membantu warga binaannya membuat dapur milik Hengki Msen warga Kampung Impendi, Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (28/9/2023).

Kopda Khoirul Mutakin mengatakan, sebagai Babinsa yang berada di daerah harus bisa bergaul dan dekat dengan masyarakat setiap kegiatan yang dilakukan selalu tidak terlepas dari kehidupan masyarakat sekitar.

Serda Kopda Khoirul Mutakin, Babinsa Koramil 1708/Biak Kota membantu warga Kampung Impendi angkat batu tela untuk membangun dapur. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warganya dalam membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” sambung Kopda Khoirul Mutakin.

Menurutnya, didalam kehidupan bermasyarakat sangat penting untuk bergotong-royong. Membantu sesama dalam kehidupan sehari-hari sangat perlu, sehingga seberat dan sesulit apapun jika dikerjakan bersama akan terasa ringan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini semoga ke depannya hubungan Babinsa dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik untuk mewujudkan TNI yang di cintai rakyat,” pungkasnya.

Serda Khoirul Mutakin bersama warga bergotong-royong bangun dapur milik Hengki Msen warga binaannya. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Mendapat bantuan dari Babinsa, Hengki Msen menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang sudah mau membantu pembuatan dapurnya.

 

“Terima kasih banyak kepada pak Babinsa yang sudah mau bergotong-royong membantu pengerjaan dapur kami. Saya merasa sangat terbantu, karena pekerjaan jadi ringan,” ucap Hengki Msen.

“Saya harap kepada pak Babinsa dapat selalu berbaur bersama membantu kami masyarakat,” tandas Hengki Msen.

Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN
Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.