fbpx
Jumat, 14 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Putra Almarhum Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Alvin: Insya Allah Berkumpul di Surga

2 min read

TOP NEWS.id, JAKARTA – Muhammad Ameer Azzikra, putra almarhum Ustadz Arifin Ilham, meninggal dunia, Senin (29/11/2021) dini hari.

Kabar duka ini disampaikan sang kakak, Alvin Faiz melalui instagramnya.

“innalillahiwainnailaihiroji un, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra,” tulis putra pertama ustadz Arifin Ilham.

Alvin juga memohon maaf atas kesalahan sang adik. “Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin😭,” ungkapnya.

Kesedihan yang mendalam juga dirasakan  sang istri Nadzira Shafa yang baru dinikahi Ameer Azzikra 10 Juni 2021  lalu. Walaupun begitu Nadzira berusaha tegar.

“Allah lebih sayang abang ternyata.. selamat jalan muhammad ku..,” ujar Nadzira Shafa dalam instagramnya.

Walaupun baru lima bulan menjadi istri Ameer, Nadzira Shafa mengaku bahagia. “172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia..,” tulisnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada suaminya, Ameer Azzikra telah memilihnya untuk menjadi sang istri. “Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu.. aku bahagia. Love you @ameer_azzikra,” ungkapnya.

Ucapan duka cita pun mengalir dari berbagai kalangan..Salah satu diantaranya dari Ustadzah Oki Setiana Dewi yang juga kakak dari Ria Ricis.

“Innalilahi wa innailahirojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik.,” tulis Oki dikutip dari instagramnya.

Tak lupa, ia mendoakan sang istri agar tetap kuat. “Untuk @enazirashf_ kuat sayang.. ❤️ Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran,” doanya.

Oki mengungkapkan Ameer beserta istri belum lama berkunjung ke rumahnya..Dan kini ia mendengar kabar duka, Ameer telah tiada.

“Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya.
Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang..

Baru kemarin rasanya @ameer_azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis..” kenang Oki.

Ameer Azzikra meninggal pada Senin (29/11) pukul 01.05 WIB setelah empat hari dirawat di RS EMC Sentul.

Ameer meninggal karena infeksi paru dan liver. Ameer akan dimakamkan di Ponpes Azzikra Gunung Sindur Bogor, di samping makam ayahanda tercinta Ustadz Arifin Ilham.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.