fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Prediksi Persipura Jayapura vs Barito Putera di BRI Liga 1 2021/2022

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 akan dibuka duel papan bawah klasemen sementara, yakni Persipura Jayapura vs Barito Putera. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/10/2021).

Persipura dan Barito Putera sama-sama butuh hasil kemenangan untuk pergi dari zona degradasi. Oleh sebab itu, pertandingan dua kesebelasan ini bakal menarik disaksikan.

Pada klasemen sementara BRi Liga 1, Persipura berada di peringkat 16 klasemen dengan koleksi lima poin. Sementara Barito Putera dengan empat poin di peringkat ke-17.

Akan tetapi, Mutiara Hitam julukan Persipura punya rekor pertemuan yang bagus menghadapi Barito Putera. Tim asuhan Jacksen F Tiago tidak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir.

Sayangnya, pertandingan besok Mutiara Hitam tidak dapat menurunkan pemain andalannya di lini tengah, Muhammad Tahir yang terkena akumulasi kartu kuning.

Padahal Tahir cukup berpengaruh untuk Persipura sejauh ini. Ia beberapa kali menjadi motor serangan Mutiara Hitam yang membahayakan lawan-lawannya.

Sementara Barito Putera punya modal kurang bagus menghadapi pertandingan ini. Laskar Antasari julukan Barito Putera takluk 0-1 dari PSIS Semarang.

Selain itu, Barito Putera juga belum menang dalam empat pertandingan terakhir. Tiga poin terakhir yang didapat Bagas Kaffa dan kawan-kawan saat melawan PSM Makassar pada 27 September.

Tentu kemenangan penting didapatkan kedua tim untuk meningkatkan rasa percaya diri agar bisa keluar dari zona degradasi. Oleh sebab itu, laga kedua tim menarik untuk disaksikan.

Perkiraan susunan pemain Persipura Jayapura, yakni Fitrul Dwi Rustapa, Ricardo Salampessy, Donni Monim, Henrique Motta, David Kevin Rumakiek, Takuya Matsunaga, Ian Louis Kabes, Theo Numberi, Todd Ferre, Riky Kayame, dan Yohanes Pahabol. Pelatih Jacksen F Tiago

Sedangkan susunan pemain Barito Putera, yakni Adhitya Harlan, Bagas Kaffa, Dandi Maulana, Azamat Baimatov, Miftah Anwar Sani; Bayu Pradana, Buyung Ismu Lessy, Luthfi Kamal, Beni Oktovianto, Aleksandar Rakic, dan Rafinha. Pelatihnya Djadjang Nurdjaman.

Editor: Ftifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.