fbpx
Selasa, 21 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Posramil Biak Timur Anjangsana ke Rumah Kepala Kampung Kajasbo

2 min read

TOP-NEWS.id, BIAK TIMURBabinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Lamere melakukan kegiatan pembinaan teritorial dengan melaksanakan anjangsana ke rumah Adrianus Faidiban, Kepala Kampung Kajasbo, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (3/10/2023).

Dikatakan Sertu Lamere, kegiatan anjangsana ke wilayah binaan tersebut, merupakan bentuk silaturahmi dan bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama yang baik dengan aparatur kampung guna mendukung tugas pokok Babinsa dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Dengan bersilaturahmi ke rumah warga binaan di rumah Kepala Kampung Kajasbo Adrianus Fabian, tujuan Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Lamere untuk mempererat hubungan kerja sama dalam jalankan tugas pokoknya sebagai Babinsa. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Selain itu, kegiatan anjangsana ini juga memberikan manfaat bagi Babinsa agar dapat menyerap informasi tentang perkembangan wilayah dan informasi lainnya yang langsung diperoleh dari aparat kampung dalam hal ini dari Kepala Kampung,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga bertukar informasi dengan Kepala Kampung Kajasbo, sehingga terjalin komunikasi yang efektif dalam mendukung tugas kesehariannya.

Kepala Kampung Kajsbo Adrianus Faidiban mengapresiasi kehadiran Babinsa yang telah peduli dengan kondisi wilayah dan masyarakat di kampung binaannya.

Ia berharap, agar Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari bapak Babinsa semoga selalu sehat dan dapat terus membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Kepala Kampung Kajasbo Adrianus Faidiban.

Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN
Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.