fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Liga 1 2021, Bali United Akan Kenalkan Jersey Baru

1 min read
CEO Bali United Yabes Tanuri

TOP-NEWS.id, DENPASAR – Bali United bakal segera memperkenalkan jersey terbaru untuk Liga 1 2021/2022. Laskar Serdadu Tridatu menunggu jadwal resmi keluar.

“Jersey terbaru Bali United akan segera diperkenalkan kepada suporter setelah mendapat kepastian dan jadwal resmi pelaksanaan Liga 1 2021/2022,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam keterangan tertulis, Senin (23/8/2021).

Dikatakan dia, jersey terbaru ini akan menambah daya tarik kualitas bagi Serdadu Tridatu dengan berbagi tampilan logo sponsor pendukung. Jersey nantinya akan terdapat logo AdaKami sebagai sponsor baru.

Untuk itu Yabes memastikan bahwa Jawara Liga 1 2019 ini akan tampil bersama skuad terbaiknya pada pagelaran kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia tersebut.

“Skuad Serdadu Tridatu masih dinahkodai pelatih terbaik dua periode asal Brasil, Stefano Cugurra, dengan jajaran armada dari Stefano Lilipaly dan kolega. Sementara itu, persiapan tim terus dilakukan sampai saat ini,” ujar Yabes, sembari menambahkan bahwa Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tengah mempersiapkan latihan secara mandiri sembari menunggu kabar pelaksanaan kompetisi resmi lapangan hijau pada bulan Agustus ini.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.