fbpx
Senin, 6 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Laporan Kerja Tahun 2023 Anggota DPR RI Martin Manurung

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Utara II untuk DPR RI, menghadirkan perang bakal calon anggota legislatif (caleg), mulai dari incumbent yang saat ini masih duduk di DPR RI, hingga celebritis siap bertarung merebutkan kursi DPR RI periode 2024-2029.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Martin Manurung, S.E., M.A, yang juga Wakil Komisi VI DPR RI kembali mencalonkan diri menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara II (Dapil Sumut II).

Dapil Sumut II, meliputi daerah Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Padanglawas, Padanglawas Utara, Mandailingnatal, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Nias, Nias Utara, Nias Barat, Nias Selatan, Humbahas, Tapanuli Utara, Toba dan Samosir, serta Kota Sibolga, Padangsidimpuan dan Gunungsitoli.

Sebelum mengikuti Pileg 2024 dan mengakhiri tahun 2023, Martin Manurung membuat laporan pertanggunganjawaban kerja setiap tutup tahun.

“Sejak saya dilantik pada Oktober 2019, setiap tahunnya saya selalu menyampaikan laporan kerja tahunan kepada masyarakat, khususnya konsituen saya di Dapil II Sumut (lihat: https://martinmanurung.id/laporan/). Laporan ini merupakan wujud tanggung jawab saya sebagai anggota DPR RI untuk memperjuangkan aspirasi konstituen dan juga sebagai bentuk transparansi publik,” kata Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung dalam keterangan tertulisnya diterima TOP-NEWS.id, Minggu (31/12/2023).

Martin Manurung yang juga sebagai Ketua DPP Partai NasDem mengatakan bahwa akhir tahun 2023 ini, laporan kerja 2023 atau laporan ke-4 sejak ia menjalankan amanah sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024, total program dan bantuan yang telah disalurkan untuk menjawab aspirasi masyarakat mencapai Rp 224,03 miliar.

“Yakni, yang mencakup berbagai sektor, seperti sarana dan prasarana umum, pertanian, peternakan, perikanan, UMKM, sosial kemanusiaan, keagamaan, kesehatan, pendidikan, kebudayaan dan olahraga,” ujar Martin.

Selengkapnya, laporan tahunan 2023 bisa dilihat di video di website https://martinmanurung.id/berita/kerja-nyata-martin-manurung-mantap-kali-laporan-empat-tahun-pengabdian-sebagai-anggota-dpr-ri/

“Saya menyampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah berkolaborasi untuk merealisasikan aspirasi masyarakat secara khusus mitra-mitra kerja saya di pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga ke pemerintah desa,” ucapnya.

Tak lupa juga Martin Manurung mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Fraksi NasDem di tingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi Sumatera Utara yang turut bergandengan tangan jalan bersama di Dapil II Sumut.

“Harapan saya, kolaborasi ini dapat terus kita lanjutkan untuk pembangunan dan kemajuan masyarakat, khususnya di Daerah Pemilihan Sumatera Utara II. Salam hangat dan selamat menjelang Tahun Baru 2024,” tandas Martin Manurung, SE. MA, selaku
Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dan Ketua DPP Partai NasDem.

#martinmanurung #dprri #sumaterautara #dapilsumut2 #samosir #Toba #taput #humbahas #tapteng #sibolga #labuhanbatu #labura #labusel #nias #niasutara #niasselatan #gunungsitoli #niasbarat #tapanuliselatan #padangsidimpuan #palas #paluta #madina #nasdem #fraksinasdem #PolitisiMuda #mantapkali

Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.