fbpx
Minggu, 19 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Bangun Kebersamaan dengan Masyarakat, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAK – Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat, Serda Aljabar Mansoben dan Serda Marthen Indwek melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga kampung binaan di Desa Napdori, Distrik Suwandiwe, Selasa (23/1/2024).

“Komunikasi sosial dilakukan dengan mengedepankan tegur saya agar supaya dapat berinteraksi, dalam segala hal kegiatan yang ada di lapangan terutama terhadap warga kampung binaan,” ujar Babinsa Serda Aljabar Mansoben.

Warga dan Babinsa saling bertukar pikiran dalam kegiatan Komunikasi Sosial yang digelar di Desa Napdori, Distrik Suwandiwe  (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Selain itu, dengan kegiatan Komsos dapat menjalin kerja sama antara Babinsa serta masyarakat beserta aparat lainnya, seperti aparat kampung yang ada di desa.

“Berkomunikasi dengan baik dan mengedepankan sikap sopan santun merupakan suatu cara yang sangat baik, sehingga kita bisa saling bertukar pikiran satu sama lain, terhadap semua elemen masyarakat, yang ada di wilayah binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” tambah Babinsa.

Kehadiran Babinsa ditengah masyarakat turut menambah rasa nyaman bagi warga (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Dalam kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat di Kampung Napdori, Distrik Swandiwe, Yosafat Kapisa mengatakan, kehadiran Babinsa dapat memberikan solusi serta rasa nyaman kepada warga.

“Dan kedepannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini supaya tetap berjalan dan terpelihara,” ungkapnya.

Editor : Frifod

Sumber : Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.