fbpx
Minggu, 19 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Bangun Kebersamaan, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan di Desa Sumbinya

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAK – Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga kampung binaan.

Komsos ini mengedepankan tegur sapa agar dapat berinteraksi dalam segala kegiatan yang ada di lapangan terutama terhadap warga kampung binaan.

Babinsa Koramil 1708-03/Biak Barat berinteraksi dengan warga binaan  melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Foto: Peerangan Kodim 1708/BN)

Selain itu juga dapat menjalin kerja sama antara Babinsa serta masyarakat dan aparat lainnya seperti halnya aparat kampung yang ada di desa tersebut seperti yang dilaksanakan anggota Koramil 1708-03/BB Babinsa Serda Ferdinand kmur di Desa Sumbinya, Distrik Biak Barat, Kabupaten Biak Nummfor, Jumat (26/1/2024).

Berkomunikasi dengan baik dan mengedepankan sikap sopan santun merupakan suatu cara yang sangat baik sehingga bisa saling bertukar pikiran satu sama lain terhadap semua elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Warga tampak serius mengikuti Komsos bersama Babinsa. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Salah satu tokoh masyarakat di Kampung Sumbinya Distrik Biak Barat, Nelwan Rumbewas mengapresiasi kehadiran Babinsa ditengah warga.

“Dengan kehadiran Babinsa dapat memberikan suatu solusi serta rasa nyaman dan kedepannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik supaya tetap berjalan dan terpelihara,” ungkapnya.

Editor : Fridod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.