fbpx
Minggu, 19 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Babinsa Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PTPS se-Distrik Bondifuar

1 min read

TOP-NEWS.id, WARSA –Babinsa Posramil 1708-02/BU-Warsa, Kopka Andreas Rawar menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Pemilihan Umum serentak tahun 2024 se-Distrik Bondifuar, Kampung Sansundi, Kabupaten Biak Numfor. Senin, (22/1/2024).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji anggota PTPS Pemilu 2024 se-Distrik Bondifuar, Kampung Sansundi, Kabupaten Biak Numfor. Senin, (22/1/2024) berjalan lancar  (Foto: Penerangan Kodim 1708)

Turut hadir dalam acara pelantikan anggota PTPS tersebut adalah Kepala Kampung Sansundi Bapak Spenyel Maninwarba, bersama aparat kampung, Ketua PTPS Ibu Ida Alfrida Pombos beserta anggota, dan Tokoh Agama Pnt Festus Pombos.

Anggota PTPS yang baru saja dilantik diharapkan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Kepada anggota PTPS yang baru saja dilantik, Babinsa mengingatikan, agar dapat menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas yang telah diberikan.

Babinsa foto bersama usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota PTPS (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Bekerjalah sesuai dengan ketentuan yang ada sebagaimana hal tersebut sudah menjadi tugas para anggota PTPS dalam mensukseskan pemilu serentak yang damai, aman dan kondusif,” tutup Babinsa.

Editor : Fridod

Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.