fbpx
Rabu, 1 Mei 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Anggota Koramil Biak Utara Komsos dalam Menjaga Hubungan Baik Bersama Warga Binaan

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAK UTARABabinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Dedi Kamok melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat di Kampung Warbon, Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Kamis (18/4/2024).

Kegiatan komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya agar lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya menjadi lebih akrab dengan Babinsa.

Sertu Dedi Kamok komsos dan silaturahmi dengan warga binaannya. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Selain itu kegiatan komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dalam mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Sertu Dedi Kamok menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi dengan warganya agar lebih dekat, dan bisa menjalin kebersamaan.

“Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di wilayah binaan,” ujar Babinsa.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.