fbpx
Minggu, 16 Juni 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Ancol Sediakan Tiket Gratis untuk Nakes dan Guru

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Dalam rangka Hari Pahlawan Nasional (10/11) dan juga Hari Guru Nasional pada 25 November 2021, Manajemen Ancol menyediakan tiket rekreasi gratis khusus bagi guru dan tenaga kesehatan.

“Manajemen Ancol mengajak ribuan guru dan juga tenaga kesehatan untuk dapat melepas lelah mereka yang terkuras pada masa pandemi ini dengan berekreasi di Ancol,” ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam keterangan tertulis, belum lama ini (11/11/2021).

Sosok guru yang dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, yang tak pernah lelah untuk memberikan ilmu pengetahuan kepada murid – muridnya.

Begitu pula dengan tenaga kesehatan yang juga merupakan seorang pahlawan yang menjadi garda terdepan pada saat pandemi COVID-19.

Berkaitan dengan Hari Pahlawan dan Hari Guru itulah, manajemen Ancol memberikan apresiasi kepada guru dan tenaga kesehatan dengan menyediakan tiket gratis.

“Program tersebut sebagai wujud rasa terimakasih kami, Manajemen Ancol, kepada mereka. Dalam kondisi pandemi seperti ini, tanpa keikhlasan dan kerja keras mereka, Indonesia tidak dapat melewati badai Covid-19. Untuk itu kami mengajak para tenaga Kesehatan dan juga guru untuk melepas lelah dengan menikmati rekreasi di Ancol” tambah Teuku Sahir Syahali.

Program apresiasi ini menyediakan tiket rekreasi gratis khusus bagi guru dan tenaga kesehatan. Para pahlawan ini dapat memilih sendiri unit rekreasi yang dituju antara lain Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra atau Sea World Ancol.

Khusus program untuk guru, pendaftaran telah ditutup karena kuota telah terpenuhi. Para pendaftar dapat claim tiket gratis pada periode 15 –  28 November 2021 dan dapat menikmati rekreasinya mulai 15 November – 15 Desember 2021.

Sementara bagi para tenaga kesehatan, Ancol memberikan ribuan tiket Dufan/Ocean Dream Samudra/Sea World Ancol kepada tenaga kesehatan yang sudah berjuang dan menjadi garda terdepan bagi Indonesia selama Pandemi COVID-19 ini.

Pendaftaran sudah dilakukan sejak tanggal 10-14 November 2021 di bit.ly/HariPahlawan-Ancol.

Klaim Tiket Gratis mulai 19 – 30 November 2021. Pilihan tanggal kunjungan 19 Nov – 17 Des 2021

Klaim tiket gratis dilakukan di-link yang diberikan diemail, dengan memasukan NAKES (NIK) yang dimasukkan ketika Pendaftaran di Google Form “Hari Pahlawan” di kolom voucher code menu pembayaran, contoh: NAKES3171053248912305

Selain itu mendapat diskon 30% tiket reguler bagi pendamping maks 4 orang. Tiket gratis belum termasuk Tiket Masuk Ancol (Orang dan Kendaraan).

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.