fbpx
Sabtu, 27 April 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Irish Bella Minta Maaf dan Mohon Doa Diberi Kekuatan

2 min read

(foto:instagram irish bella)

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Pasca sang suami pesinetron Ammar Zoni ditangkap karena kasus narkoba, Rabu (8/3/2023) lalu, artis cantik Irish Bella untuk pertama kalinya datang menjenguk Ammar Zoni.

Dihadapan awak media, ibu dua anak itu memohon maaf atas apa yang terjadi.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh… Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pribadi dan juga keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia,” ujar artis yang akrab disapa Ibel ini.

Atas kasus yang menimpa suaminya, Ibel menyerahkan semua proses hukum kepada pihak berwenang.

“Selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Kami, saya dan keluarga betul betul menghormati dan juga menpercayakan semuanya yang sedang berjalan ini dengan ketentuan yang berlaku,” sambung artis berdarah Indonesia Belgia ini

Pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini juga memohon doa agar kuat menghadapi cobaan tersebut.

“Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa melewati ujian ini. dan Saya mohon izin juga untuk melanjutkan kehidupan saya dan kegiatan saya sehari-hari sebagai seorang ibu mengurus anak anak sembari saya juga ingin memperbaiki tanggungjawab saya kepada pihak-pihak yang terkena dampak dari situasi ini,” ucap wanita berhijab ini.

Irish mengaku belum bisa banyak bicara atas apa yang menimpa keluarganya. “Itu saja yang bisa saya sampaikan. Untuk saat ini saya belum bisa ngomong banyak” ungkapnya.

Sementara itu dalam akun instagramnya Irish Bella mengunggah kutipan Al-Quran dari Surat Al Ghafir ayat 44 yang berbunyi:

Wa ufawwiḍu amrī ilallāh” yang artinya “Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah.”

Dalam akunnya, artis kelahiran Cirebon 23 April 1996 ini mengucap syukur dan terima
kasih kepada Sang Pencipta.

Alhamdulillaah.
Terima kasih atas Cinta-Mu..
Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu.
Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku.
Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku.

Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya.

Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku.
Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan,” tulis ibu dari Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar ini.

Seperti diketahui, Ammar Zoni ditangkap Polisi (Polres Metro Jaksel) terkait kasus narkoba. Ia ditangkap di rumahnya di Sentul Rabu (8/3/2023) setelah sang supir terlebih dahulu ditangkap. Ammar Zoni melalui sang supir membeli sabu dari Kampung Boncos, Jaksel.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.