fbpx
Sabtu, 27 April 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Ziarah ke Makam Ashraf, BCL Gandeng Noah “Anaknya Udah Gede Nih”

2 min read

TOP-NEWS.id, JAKARTA – Tiga tahun sudah Bunga Citra Lestari (BCL) ditinggal pergi Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

Dan tepat ditanggal 18 Februari 2023, BCL berziarah ke makam sang suami yang terletak di San Diego Hills Memorial Park, Karawang,Jawa Barat.

Bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair yang selalu setia mendampinginya, BCL juga ditemani keluarga saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair.

“Hey you, anaknya udah gede nih,” tulis BCL dalam instagramnya yang dikutip TOP-NEWS.id, Senin (20/2/2023) .

Saat berziarah ke makam Ashraf, cuaca terlihat cerah, BCL datang mengenakan baju berwarna pink dengan kerudung berwarna senada dan dilengkapi dengan kacamata hitam.

Dalam foto yang diunggah pelantun Karena Kucinta Kau ini, tampak duduk disamping makam Ashraf dan memandang batu nisan. Seolah menyiratkan kerinduan kepada mendiang suaminya.

Bunga Citra Lestari bersama putranya Noah Sinclair saat berziarah ke makam Ashraf Sinclair (foto: instagram bclsinclair)

Difoto yang lain, BCL brrdiri bersama putranya Noah. Keduanya kompak bergandengan tangan berdiri dan memandang makam ayah dari satu putra itu yang dipenuhi taburan bunga berwarna pink dan putih, serta beberapa tangkai bunga mawar.

Sebelumnya, BCL jug menyapa mendiang suaminya lewat unggahan foto Ashraf di intagramnya. “Hey…Handsome (Hey.. Ganteng)” sapa BCl pada mendiang suami tercinta.

Januari lalu, artis cantik ini baru saja menggelar konser di Kuala Lumpur Malaysia, negara asal suami .

Bagi pelantun Cinta Sejati ini Malaysia merupakan rumah kedua. Ia tampil didampingi putranya Noah yang juga menyanyi.

Noah tampil energik dengan menyanyikan lagu dengan gaya rap di atas panggung bersama ibunda tercinta.  Tidak hanya menyanyi Noah juga menunjukkan bakatnya yang lain yaitu dance.

Tepuk tangan menyambut penampilan Noah yang penuh percaya diri. Tampak dengan jelas darah seni mengalir deras dalam diri putra pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari itu.

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.