fbpx
Selasa, 28 Juni 2022

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Kamada Banten Resmikan Kantor Sekretariat Macab Kabupaten Tangerang

2 min read

TOP-NEWS.id, TANGERANG KOTA
Ketua Markas Daerah (Kamada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Banten Rudi Ongki yang diwakali Wakamada Kurais, SH MH didampingi Ketua Macab Kabupaten Tangerang Sugiyanto, SH MH bersama Dewan Pembina LMP Kabupaten Tangerang H Nurul Qumar dengan disaksikan oleh empat Macab Kota dan Kabupaten se- Provinsi Banten meresmikan Kantor Sekretariat Markas Cabang (Macab) LMP Kabupaten Tangerang.

Acara peresmian Macab LMP Kabupaten Tangerang dihadari Kepala Kesbangpol Kabupaten Tangerang dan Ketua BNK Kabupaten Tangerang, para Macab se-Provinsi Banten dan seluruh anggota LMP, anggota TNI, Polri dan seluruh lapisan LSM, ormas, media massa dan Ketua MUI Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan penuh hikmat.

Hadir dalam acara tersebut, lebih kurang 700 pegurus Markas Daerah, Markas Cabang Kabupaten/Kota dan seluruh pengurus markas anak Cabang se- Kabupaten Tangerang.

Ketua Markas Cabang Kabupaten Tangerang dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar Laskar Merah Putih untuk sama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Tangerang dengan menjalankan kegiatan yang positif.

Lanjut Sugiyanto, pada hari ini kami mengundang pengurus dan anggota 500 orang, dan ternyata yang hadir lebih kurang 700 orang.

“Inilah salah satu bentuk antusias kekompakan dan kebersamaan di Laskar Merah Putih dalam menjalankan Tri Darma Laskar Merah Putih (Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas), bahkan semua biaya kegiatan hari ini adalah partisipasi dari seluruh jajaran pengurus Laskar Merah Putih,” kata Sugiyanto, Senin (30/5/2022).

Sugiyanto juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan jajaran keluarga besar Laskar Merah Putih atas kebersamaan.

“Sehingga kesuksesan kegiatan peresmian adalah merupakan kesukses kita bersama, ujarnya.

Pembina LMP Kabupaten Tangerang, H Nurul Qumar memberikan ceramah dalam acara tersebut kepada seluruh pengurus dan anggota LMP.

Dalam acara peresmian tersebut, Ketua Macab Kabupaten Tangerang Sugiyanto memberikan cinderama kepada Wakamada dan empat Macab Kota dan Kabupaten se Provinsi Banten.

Reporter: Peterson Nainggolan
Editor: Frida Fodju