fbpx
Jumat, 26 April 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Relawan Sahabat Ganjar Gelar Konsolidasi

2 min read

TOP-NEWS.id, SERANG KOTA – Dewan Pimpinan Wilayah Banten (DPW) Sahabat Ganjar mengadakan pertemuan dengan DPC se-Provinsi Banten yang berlokasi di Rumah Makan Parna, Cipocok, Kota Serang, Banten, Minggu (20/3/2022).

Pertemuan Relawan Sahabat Ganjar dihadiri Ketua DPW Banten Hasan Basri yang didampingi oleh Dewan Pembina DPW Banten H Hartono dan staf DPW Banten dan Ketua (Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Banten.

Antara lain, Kota Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang dan Tangerang.

Sambut bulan suci Ramadhan, Sahabat Ganjar gelar konsolidasi se-Banten. (Foto: Petersonn/top-news.id)

 

Dalam Rapat Konsolidasi Sahabat Ganjar bertujuan menjalin tali silaturahmi dan penguatan struktural antara para pengurus dan membahas program dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

Yakni, mengadakan Taraweh Keliling (Tarling), pembagian takjil, zikir, Jumat Bersih, bhakti sosial, pembagian masker dan santunan kepada anak yatim piatu di seluruh Provinsi Banten.

Hasan Basri, Ketua DPW Sahabat Ganjar saat ditemui pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan anggota dan Ketua DPC se-Provinsi Banten yang sudah berkenan hadir dalam acara konsolidasi ini.

Lanjut Hasan, kegiatan ini adalah hal positif yang harus rutin dilakukan, karena bisa melestarikan budaya dan meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat di wilayah Banten.

“Dengan program yang sudah kita bentuk, semua itu bisa meningkatkan ikatan emosional kita dengan masyarakat untuk mengenalkan Ganjar Pranowo di Banten,” kata Hasan.

Besar harapan, supaya kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar dan bisa mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang ada di Provinsi Banten, khususnya.

Reporter: Peterson
Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.