fbpx
Jumat, 29 Maret 2024

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Manajemen Perseman Manokwari Sambut Keinginan Bupati Hermus Indow Bangkitkan Kembali “Hinocofu”

2 min read

TOP-NEWS.id, MANOKWARI – Manajemen PT Perseman Manokwari menyambut hangat keinginan Bupati Manokwari Hermus Indow untuk membangkitkan kembali klub kebanggaan masyarakat berjulukan “hinocofu” Perseman Manokwari di kancah persepakbolaan nasional Indonesia.

Hal itu sesuai pembicaraan antara Direktur PT Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy dengan Ketua Komunitas Peduli Sepakbola Manokwari (KPSM) Luis Rumaikewi dan anggotanya di Kantor Lembaga Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan Bantuan Hukum (LP3BH) Manokwari, Papua Barat, Selasa (23/11/2021) sore.

“Intinya, Ketua KPSM dan anggotanya datang membawa pesan dari Bupati Manokwari tentang keinginan beliau sebagai kepala daerah yang antusias hendak memberi dukungan bagi keikutsertaan Klub Perseman Manokwari dalam event Kompetisi Liga III PSSI di Papua Barat dalam waktu dekat ini, dan kami manajemen PT Perseman menyambut keinginan Bapak Bupati Indow tersebut dengan hangat,” jelas Direktur PT Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy, yang juga adalah Sekretaris Umum Klub Perseman Manokwari dalam keterangan tertulis diterima TOP-NEWS.id, Selasa (23/11/2021) malam.

Sehingga, kata dia, untuk mewujudkan niat dan keinginan Bupati Manokwari tersebut, kami dari manajemen PT Perseman Manokwari bersama KPSM akan segera bertemu Bupati Manokwari guna mengkongkretkan hal tersebut untuk disegerakan.

Karena menurutnya, persiapan official dan pemain Klub Perseman Manokwari memang mesti dilakukan dalam waktu yang sangat singkat.

“Bahkan kami harus mengurus proses pendaftaran melalui Asosiasi PSSI Provinsi Papua Barat. Termasuk melakukan pemanggilan pemain yang bakal dipersiapkan menghadapi event Liga III PSSI di Kaimana Desember 2021 tersebut,” tutur Yan.

Dikatakan Yan, manajemen PT Perseman selaku pengelola utama klub Perseman Manokwari akan senantiasa membuka diri untuk kerja sama yang baik dan saling menguntungkan bagi kemajuan sepakbola Manokwari dan Papua Barat.

Editor: Frifod

Copyright © TOP-NEWS.ID 2024 | Newsphere by AF themes.