fbpx
Selasa, 28 November 2023

TOP-NEWS

| KAMI ADA UNTUK ANDA

Antre Minyak Tanah, Babinsa Beri Rasa Aman dan Tertib kepada Warga Kampung

1 min read

TOP-NEWS.id, BIAKBabinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serka Sukiman bersama dengan Babhinkamtibmas Aipda Kafiar mengatur tata tertib dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam pengantrian minyak tanah di Kampung Darmopis/Darfuar, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (20/11/2023).

Serka Sukiman menyampaikan, kegiatan ini merupakan rasa kepedulian Babinsa untuk memberikan kenyamanan terhadap warga masyarakat yang sedang melakukan pengantrian minyak tanah agar tidak terjadi salah paham antara satu sama lain.

Serka Sukiman dan Aipda Kafiar berikan rasa aman kepada warga Kampung Darmopis/Darfuar antre minyak. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Selain itu juga Babinsa memberikan pandangan terhadap warga agar tidak tergesa-gesa dalam melaksanakan pengantrian, karena sering terjadi keributan cekcok mulut bahkan bisa terjadi sampai perkelahian.

“Dengan demikian, maka Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat agar tidak terulang kembali hal-hal yang kita tidak inginkan,” tegasnya.

Masyarakat Kampung Darmopis/Darfuar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga masyarakat yang sudah membantu mengawasi dalam pengantrian.

Dan masyarakatpun sangat mengharapkan ke depannya lagi bisa berjalan lancar seperti ini, karena semua proses pengantrian minyak tanah ini mulai dari awal sampai akhir semua bisa berjalan baik lancar aman dan tertib.

Editor: Frifod
Sumber: Penerangan Kodim 1708/BN

Copyright © TOP-NEWS.ID 2023 | Newsphere by AF themes.